Jumat, 15 Maret 2013

Cara Memutihkan Kulit Dengan Jeruk Nipis

Cara Memutihkan Kulit Dengan Jeruk Nipis - Semua orang pasti menginginkan kulitnya putih dan bersih, karena selain nyaman juga lebih enak kalau dipandang orang, dan bisa menarik perhatian, jadi buat yang ingin kulitnya putih bisa mencoba cara ini yaitu dengan menggunakan Jeruk Nipis, tapi tidak hanya jeruk nipis, ditambahkan juga campuran nya. Sebenarnya ada banyak cara untuk memutihkan kulit, tapi sebaiknya coba cara ini dulu.

Memutihkan Kulit Dengan Campuran Jeruk Nipis Dan Putih Telur
Cara menggunakan adalah sebagai berikut : Ambil sebuah jeruk nipis, belah dan peras airnya. Campurkan dengan satu butir putih telur, aduk hingga merata. Campuran ini selanjutnya dibalurkan keseluruh tubuh hingga merata. (Biar merata bisa meggunakan kuas cat, atau yang lainnya). Setelah merata tunggu selama 10 menit, lalu bersihakan tubuh anda dengan air bersih, atau sebaiknya mandi saja biar benar-benar bersih. Campuran ini juga digunakan sebagai cara alami memutihkan kulit wajah anda.

oke hanya itu yang dapat saya sampaikan, selamat mencoba dan jika gagal jangan bersedih karena mungkin itu sudah takdir anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar