Kamis, 10 Januari 2013

Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog

Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog - aingindra.com merupakan salah satu blog yang dimiliki oleh Aing Indra, blog ini termasuk blog yang sudah lama karena umurnya pun sudah menginjak yang ke 3 tahun, dan pada ulang tahunnya yang ke 3 ini Kang Indra mengadakan kontes seo dengan hadiah yang lumayan banyak, dan kontes ini mengambil "Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog" sebagai keywordnya,

Walaupun sangat sulit untuk mencapai page one (apa lagi no1) tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin, walau tidak menang tapi tidak apa apa, karena dengan mengikuti kontes dengan keyword "Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog" ini saya bisa mendapat banyak ilmu.

Tapi semoga diakhir kontes ini blog saya bisa mencapai page 1 dengan keyword Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog, dan tentunya saya juga minta doa kepada teman-teman semua, agar saya bisa memenangkang kontes ini.

buat para peserta yang lainnya, saya beri 1 pesan "bersainglah secara fairplay, jangan berbuat curang, karena itu dapat merugikan diri anda sendiri dan orang lain.

Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar